Reportase SPIRIT 2 “HOW TO MAKE YOUR PC HIGH PERFORM?” HIMA TI UHAMKA

Sabtu, 29 Oktober 2011, Bertempat di Auditorium Kampus A UHAMKA, SEMINAR PINTAR ILMU TEKNOLOGI SEASON 2 dengan tema “HOW TO MAKE YOUR PC HIGH PERFORM?” terlaksana dengan lancar dan sukses. Acara ini berlangsung dari Pkl. 10.00-15.35 WIB, Dimulai dengan registrasi peserta dan sambutan dari Ketua Pelaksana (Panji Setiawan), Ketua HIMA TI UHAMKA (Tirta Anhari) dan Dekan FT UHAMKA (M. Mujirudin,S.T,M.T). Dilanjutkan dengan acara intinya, yaitu perkenalan gambaran umum komponen-komponen Laptop (baca: Notebook) dan PC oleh pembicara dan mengulas tema kita yaitu Dicky Jatnika (overclocking Indonesia), Barry (MSi) dan Donny (CHIMEI).

Acara ini juga didukung dari berbagai pihak dan sponsorship, dari berbagai macam item teknologi komputer yang sedang naik daun. Menurut salah satu Dosen UHAMKA yang menjadi peserta SPIRIT2 ini, “Kegiatan ini harus diadakan lagi tahun depan, untuk bisa menjadikan kita lebih mengenal teknologi di dunia yang sekarang perkembangannya tidak menentu, dan seharusnya para mahasiswa bisa lebih banyak lagi untuk mengikuti kegiatan yang positif, dan saya cukup bangga kalian dapat melaksanakan kegiatan ini” ujar salah satu Dosen FAI UHAMKA.

Peserta yang hadir pada saat acara SPIRIT2 ini mencapai 281 orang, dari berbagai kampus di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kegiatan ini menjadi salah satu Program Kerja HIMA TI UHAMKA 2011-2012 agar dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada mahasiswa TI UHAMKA khususnya dan mahasiswa -mahasiswa TI Indonesia pada umumnya serta semua mahasiswa dan para dosen bahkan pelajar. HIMA TI UHAMKA yang menjadi bagian dari KMFT UHAMKA juga berkoordinasi pada setiap kelembagaan mahasiswa di lingkungan FT UHAMKA untuk melakukan kegiatan positif yang serupa.

Kami selaku pihak penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutatm KMFT UHAMKA, FT UHAMKA, Sponsorship, Permikomnas (Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional ) dan peserta SPIRIT 2 serta semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara SPIRIT2 ini. Dan kami memohon maaf jika masih ada kekurangan dari segala sisi. sampai bertemu di SPIRIT3 HIMA TI UHAMKA. Alhamdulillah… Salam.

>>”Bergerak dan Bermanfaat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *