HAKRAB (Hari Keakraban) Mahasiswa TI Fakultas Teknik UHAMKA

Assalamualaikum Wr. Wb.

15 Oktober 2016, HIMA TI UHAMKA kembali mengadakan HAKRAB ( Hari Keakraban ) dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa Baru Teknik Informatika UHAMKA dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Informatika UHAMKA ( KMTI ). Acara ini mengangkat tema “Menjalin Rasa Harmonis serta Kekeluargaan dalam KMTI UHAMKA” yang diselenggarakan di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Banner HAKRAB

Apa sih HAKRAB/Hari Keakraban itu ??? HAKRAB/Hari Keakraban adalah hakrab adalah Program Kerja dari HIMA TI UHAMKA 2016-2017.  Hari Keakraban adalah ajang dimana Mahasiswa Baru akan saling mengenal lebih dalam dengan teman-teman se-angkatannya dan diharapkan Mahasiswa Baru Teknik Informatika UHAMKA nantinya akan lebih akrab dengan sesama teman satu angkatannya selama menempuh perkuliahan di Fakultas Teknik UHAMKA.

Runtutan Acara HAKRAB diawali dengan berkumpulnya Peserta di Kampus Tercinta Fakultas Teknik UHAMKA pada pukul 07.00 untuk mempersiapkan perjalanan bersama-sama ke Taman Wiladatika Cibubur.

Setelah berkumpul pada pukul 08.00 kita bersama-sama berangkat ke tempat acara dengan mengendarai motor. Dan pada pukul 09.00 rombongan sampai di tempat acara, kemudian peserta di-data kembali oleh panitia agar dipastikan tidak ada lagi peserta yang tertinggal saat perjalanan.

Setelah peserta berkumpul, peserta langsung mengikuti runtutan acara diawali dengan Pembukaan dan Sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua HIMA TI UHAMKA, dan Perkenalan HIMA TI UHAMKA 2016-2017.

Perkenalan HIMA TI 2016-2017

Setelah Sambutan dan Perkenalan selesai, acara dilanjutkan oleh pemberian materi oleh Ketua HIMA TI UHAMKA (Annur Fuad) tentang Organisasi.

Setelah Pemberian Materi Peserta mengikuti acara selanjutnya, yaitu Games Pertama (Tebak Kata).

Setelah Games Pertama, pada pukul 11.30 masuk acara MABES (Makan Bersama) antar Peserta dan Panitia serta Tamu Undangan.

Setelah MABES, Peserta bersama-sama bergegas ke Masjid terdekat untuk melaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah. Pada pukul 13.30 peserta kembali ke tempat acara dan mengikuti acara Games Kedua (Benar Salah).

Pada pukul 14.30 peserta mengikuti acara selanjutnya, yaitu Games Ketiga (Give Me a Water).

Pada pukul 15.30 peserta masuk acara Free dimana peserta diberikan waktu bebas untuk berfoto-foto, bermain ataupun jalan-jalan di lingkungan Taman Wiladatika Cibubur.

Pada pukul 17.00 peserta masuk acara Penutupan yang diawali oleh sambutan oleh Ahmad Riyadi ( Presiden Mahasiswa UHAMKA ). Dilanjutkan bersiap-siap untuk kembali ke kampus tercinta.

(Sambutan Ahmad Riyadi)

Pada pukul 18.30 peserta masuk acara bakar-bakaran di baseman kampus.

Foto Bersama :

Videonya :


HIMA TI UHAMKA >> Bergerak dan Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *